Header Ads

Breaking News
recent

Visi, Misi

Visi      : Menjadi Sekolah Unggul
Mewujudkan SMP Negeri 1 Labuhan Ratu sebagai sekolah unggul, memiliki sarana/prasarana yang lengkap dan memadai, memiliki lingkungan ideal dan kondusif, memiliki tenaga kependidikan yang profesional, memberikan pelayanan pendidikan dan pembelajaran yang prima dan selalu berorientasi pada mutu, sehingga dapat menghasilkan lulusan yang berkualitas tinggi, berakhlak mulia dan mampu bersaing secara sehat di era globalisasi.


Misi :
  1. Meningkatkan kedisiplinan pegawai.Memperbaiki sarana/prasarana sekolah yang kurang memadai/rusak untuk meningkatkan terselenggaranya pendidikan dan kegiatan belajar mengajar yang kondusif.
  2. Mendorong dan memberikan kesempatan kepada setiap guru/pegawai untuk meningkatkan pengetahuan dan ketrampilannya, sehingga setiap guru/pegawai dapat bekerja secara profesional.
  3. Selalu berupaya untuk menciptakan lingkungan sekolah yang bersih, indah, sehat, aman dan nyaman, agar terwujud suasana sekolah yang kondusif.
  4. Meningkatkan peran guru dalam kegiatan ekstrakurikuler.
  5. Menciptakan situasi dan iklim kerja yang kondusif, sehingga mampu mendorong peningkatan kerja sama seluruh warga sekolah.
  6. Membangun demokratisasi sekolah yang dapat menumbuhkembangkan semangat dan motivasi belajar siswa dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai pelajar.
  7. Menjalin kerjasama yang harmonis dengan masyarakat dan instansi terkait, untuk meningkatkan kepeduliannya terhadap pendidikan sekolah.
  8. Membangun dan mengembangkan wirausaha sekolah dalam rangka peningkatan kesejahteraan guru dan pegawai.
  9. Meningkatkan peran guru dalam kegiatan keagamaan.
  10. Meningkatkan kedisiplinan pegawai dan semua warga sekolah
  11. Menyelenggarakan Menejemen Peningkatan Mutu Berbasis Sekolah (MPMBS).
  12. Mengoptimalkan peran guru dalam kegiatan IPTEK.

Tujuan yang ingin dicapai sampai akhir tahun 2010 adalah :

Memiliki fasilitas/sarana dan prasarana pendidikan yang memadai Menghasilkan lulusan yang berkualitas tinggi, taqwa, cerdas, terampil dan berbudi pekerti luhur.

4 comments:

  1. lha kok ga eneng perubahan kek? heheheh my blog was back now!! :P

    ReplyDelete
    Replies
    1. sebentar lagi saya rubah menjadi power rangers , , ranking 1 langsung neng google mas :P

      Delete

Powered by Blogger.